Welcome to my blog

Thanks sobat... atas kunjuangannya di:"Kembali Piknik"....catatan kecil perjalanan traveling & touring kami ... melihat lebih dekat pesona keindahan alam ....!!!!

Rabu, 23 Agustus 2023

Obelix Hills View

Oleh: Winarto

Obelix Hills merupakan salah satu wisata yang sedang hits di daerah istimewa Yogyakarta.  Lokasi dari Obelix Hills sendiri tepatnya berada di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Lokasi ini berada di kawasan yang sama dengan Candi Ijo, Tebing Breksi, Selo Langit, serta tak jauh dari Candi Prambanan. Sehingga sobat semua ketika mengunjungi spot wisata ini bisa mengunjungi spot-spot menarik di sekitar kawasan tersebut. Jadi tidak rugilah.....!!!!

Bagaimana dengan jam buka wisata obelix Hills ini?? Sobat semua bisa catat... Jam buka pada setiap Hari Senin - Kamis buka pada pukul 10.00-22.00 WIB, dan untuk Weekend (Sabtu-Minggu) buka pada pukul 09.00-23.00 WIB.

Berkaitan dengan Obelix Hills, menurut informasi warga, dulunya tempat ini merupakan pegunungan yang dipenuhi dengan bebatuan breksi raksasa. Pada saat ini kemudian tempat ini dibuat dan disulap menjadi tempat wisata indah dengan memanfaatkan tetap memanfaatkan bebatuan tersebut sebagai Obelix Hills. Objek wisata yang dirancang dengan tema penuh warna atau colorfull ini kurang lebih memiliki 30 spot foto yang sangat instagramable, sangat disukai oleh kawula muda.

Mengenai tiket masuknya sendiri bisa dikatakan terjangkau. Harga tiket masuk obelix hills memang berbeda dari hari biasa dan juga weekend. Untuk Hari Senin-Jum'at Anda akan dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk Hari Sabtu-Minggu Rp 20.000. Tentu harga tiket masuk tersebut cukup murah dan terjangkau bagi semua wisatawan yang berkunjung.

Bagi sobat semua yang berkunjung di Obelix Hill, banyak fasilatas yang disediakan, semuanya akan memanjakan para wisatawan. Nah diantara fasilas yang ada adalah sebagai berikut:

  • Tempat parkir kendaraan yang luas dan nyaman
  • Panggung hiburan & Souvenir shop
  • Taman & Gazebo
  • Mushola & Toilet umum
  • Wahana permainan menarik
  • Tempat duduk dan spot sunset view
  • Spot foto instagramable
  • Foodcourt & Cafe
  • Meeting room dan masih banyak lagi.

Waktu terbaik untuk explore dan menikmati spot terbaik dari Obelix Hills yaitu di sore menjelang malam. Nikmati indahnya panorama sunset istimewa ketika cuaca sedang bersahabat.

Selamat berlibur and...Sehaat selalu....!!!!

Related Post:

  1. Eksplore Kota Tua: Bandung
  2. Kabut Kintamani Bali
  3. Udah Tahu gaess... telaga Cebong??
  4. Bagaimana Road Trip Kita Aman??
  5. Pesona Wadaslindan & Taman Padegolan
  6. Tol Kayangan... Ciamik Habiizz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuuk... Ngetrip di Kulon Progo!!!

Oleh Winarto Sobat semua yang gokil abiiz... yuk wisata dan ngetrip di Kulon Progo!!!! Destinasi wiasata alamnya okey lhoh.... indah dan m...